Feature

Selasa, 24 Januari 2017

PlayStation VR Rilis DLC untuk Dead or Alive Xtreme 3



Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka merilis dukungan PlayStation VR untuk Dead or Alive Xtreme 3: Fortune Pada Hari ini. Untuk menambahkan mode VR ini, kalian harus mengambil DLC VR Passport.

VR Passport ini akan tersedia gratis untuk kalian yang memiliki gamenya, namun hanya hingga tanggal 28 Februari. Setelah itu, kalian harus membelinya seharga 1.500 Yen. Jika kalian memiliki versi gratis gamenya, kalian bisa membeli VR Passport dengan harga 1.500 Yen. Tersedia juga paket untuk versi gratis berupa VR Passport dengan karakter Marie Rose dan Honoka seharga 2.500 Yen. Namun DLCnya saat ini masih hanya tersedia versi Jepang saja.

Koei Tecmo juga mengungkapkan detail mengenai mode VR Paradise :

Nikmati 3 Paradise dalam VR

VR Paradise berkerja bersama dengan Owner’s Paradise dan kalian akan bisa menikmati Gravure Paradise, Event Paradise, dan Photo Paradise dalam virtual reality. Kalian bisa menikmati berbagai situasi dengan membuka gravure, event, dan pose dalam Vacation Mode. Namun kalian masih bisa menikmati berbagai gravure di awal walaupun belum membukanya di Vacation Mode.

Dukungan PlayStation 4 Pro


Ketika kalian bermain Gravure Paradise dan Photo Paradise di VR Paradise, kalian bisa menikmati visual yang lebih indah apabila bermain di PlayStation 4 Pro. Kalian bisa melihat ekpresinya yang lebih jelas, yang membuat para karakter terlihat lebih imut dan manis.

Note : Dukungan PlayStation 4 Pro hanya terbatas untuk VR Paradise.



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.