Feature

Rabu, 25 Januari 2017

Toukiden 2 Versi Inggris Perlihatkan Trailer Gameplay dan Tanggal Rilis



Koei Tecmo umumkan Toukiden 2 akan dirilis untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC, Game buatan Omega Force ini berkisah tentang para pejuang tangguh yang mengemban misi untuk membasmi iblis jahat.

Game tersebut tidak akan dirilis hanya dengan versi digital, Untuk versi PC akan mendapat versi digital saja via Steam, untuk versi PlayStation 4 dan PS Vita akan mendapatkan versi fisik dan digital. Jika Kalian melakukan pre-order ,maka kalian akan mendapat beberapa bonus termasuk Tenko Costume.


Dalam Toukiden 2 akan dimulai pada sebuah desa yang merupakan tempat awal dari gamer memulai petualangannya, dunia yang terdapat dalam Toukiden 2 memiliki map yang sangat luas sehingga kalian dapat melakukan eksplorasi pada setiap wilayah di map.

Toukiden 2 akan menghadirkan bentuk alur cerita baru yang bisa dirasakan oleh gamer, tidak hanya mengalahkan Oni saja, tetapi gamer akan dapat merasakan alur cerita yang berbeda seperti mengingat masa lalu karakter protagonis, menemukan jawaban mengapa dirinya tiba-tiba berada di Mahoroba Village.


Game ini sudah dirilis di Jepang pada 21 Juli 2016 yang lalu, Toukiden 2 versi Inggris direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC via Steam pada tanggal 21 Maret 2017 di Amerika Utara.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.