Feature

Sabtu, 21 Januari 2017

Nekopara Tayangkan PV perdana untuk Ovanya



NEKO WORKs menayangkan streaming video promosi untuk adaptasi OVA NEKOPARA pada hari Jumat lalu. proyek Kickstarter ini mendapat respon yang sangat antusias, OVA Nekopara akan berdurasi satu jam.


Walaupun Kickstarternya berhasil memperoleh durasi maksimum, masih ada target 800.000 US$ untuk produksi sebuah mini visual novel game mengenai masa kecil Vanilla dan Chocolla, dan 1.000.000 US$ untuk pembuatan versi anime dari mini visual novel game di atas. 

Visual novel Nekopara Vol.1 dirilis oleh Sekai Project untuk PC melalui Steam pada Desember 2014. Nekopara mengangkat kisah mengenai kehidupan Kashou Minazuki, anak dari keluarga penjual kue di Jepang yang membuat sebuah toko bernama La Soleil dan bekerja sebagai patisserie di toko tersebut.

Sinopsis :
Kashou Minaduki, anak laki-laki dari keluarga pembuat kue Jepang yang kemudian pergi untuk membuka toko kue barat bernama La Soleil. Di saat beres-beres barang pindahan, ternyata dua wanita kucing dari rumahnya diam-diam ikut ke tempat barunya. Kedua kucingnya adalah Chocola dan Vanilla yang sangat menyukai Kashou. Karena kedua kucingnya terus merengek, Kashou terpaksa harus menerima keduanya tinggal di tokonya.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.