Feature

Minggu, 29 Januari 2017

Yuk Lihat Trailer Gameplay terbaru Atelier Firis Versi Inggris



Koei Tecmo merilis trailer terbaru untuk Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey versi Inggris dan Bonus untuk Pre-order.

Bonus Pre-Order

Pre-Order dibuka di Amazon ,Dengan Bonus : "Resort Vacation" kostum yang meningkatkan kemungkinan menemukan bahan berkualitas tinggi untuk digunakan dalam sintesis, dan "Wonderland" pakaian yang menurunkan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan sintesis dan mempercepat perpindahan dari Landmark ke Lanmark!

Di Trailer ini akan banyak informasi yang terlihat, seperti cuplikan gameplay yang akan memperlihatkan berbagai adegan pada saat menjelajahi field, bertarung, melakukan synthesis, dan juga pada saat event. Selain itu, trailer ini juga memperkenalkan berbagai karakter yang hadir dalam game ini dan memperdengarkan voice actor versi Inggrisnya.

Lihat Trailernya dibawah ini :


Game mengisahkan tentang Firis yang tinggal di kota bawah tanah yang terus menggali ore. Dia sebenarnya ingin keluar dan menjelajahi dunia, namun peraturan kotanya hanya mengizinkan orang-orang yang terpilih untuk bisa keluar kota. Suatu hari, Firis bertemu dengan alchemist dan kotanya pun mengizinkan Firis untuk pergi keluar kota dengan syarat harus menjadi alchemist mapan dalam waktu 1 tahun.

Atelier Firis versi jepang sudah rilis 2 november lalu , sedangkan Untuk versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 7 Maret untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.