Feature

Minggu, 22 Januari 2017

Ys VIII: Lacrimosa of Dana PS 4 Perlihatkan Trailer Gameplay perdana



Falcom perlihatkan gameplay perdana dari  Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PlayStation 4 pada acara Taipei Game Show 2017.

Versi PlayStation 4 dari Ys VIII ini akan berjalan di 60 fps, mendukung 4K, fitur tindakan baru, meningkatkan respon kontrol, grafis yang ditingkatkan, dan banyak lagi. 

Video ini akan memperkenalkan sistem baru yaitu "Style Change", di mana musuh hanya bisa dikalahkan oleh gaya bertarung tertentu dalam pertempuran. Ada juga ruang bawah tanah yang hanya bisa dibuka hanya dengan cara tersebut.

Untuk Jelasnya kalian bisa lihat Trailer dibawah ini :



Ys VIII masih menceritakan tentang Adol Christin. Dalam game ini, Adol sedang dalam perjalanan dari Xandria ke Eresia. Tetapi kapal yang mereka tumpangi bernama The Lombardia tiba-tiba diserang oleh seorang monster raksasa. Pada saat sadar, Adol sudah berada di pinggir pantai Seiren Island, pulau terkutuk yang berada di kepulauan dekat Goethe Sea, Yunani.

Salah satu fitur baru dari Ys VIII adalah dual protagonist. Selain mengendalikan Adol, kalian juga akan mengendalikan Dana, seorang gadis misterius yang muncul di mimpi Adol. Fitur baru lainnya adalah kalian bisa lompat dan melakukan air combo, menggunakan serangan mematikan dengan Extra Skill, dan juga membangun sekaligus melindungi desa yang berisikan orang-orang yang terdampar di pulau tersebut.

Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan Rilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 25 Mei 2017.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.