Feature

Rabu, 04 Januari 2017

Dynasty Warriors Unleashed Akan Dirilis untuk Android



Nexon mengumumkan akan segera merilis game Dynasty Warriors mobile terbaru-nya berjudul Dynasty Warrior Unleashed. Game hack-and-slash ini Berbeda dengan game serial Dynasty lainnya, Dynasty Warrior Unleashed merupakan game resmi dan berlisensi dari Koei Tecmo.

Versi mobile ini dikerjakan oleh studio pengembang asal Taiwan bernama XPEC Entertainment, berdasarkan seri Dynasty Warriors 8. Game ini hanya dirilis untuk platform Android saja.

Lihat Trailernya dibawah ini :


Nexon sudah membuka pendaftaran versi BETA dari Dynasty Warriors Unleashed serta game ini nantinya akan dirilis secara global.

Dilihat dari trailer diatas, nantinya pemain bisa menggunakan dan mengontrol Karekter dari tiga kerajaan yang sudah kita kenal untuk melawan para musuh yang ribuan jumlahnya. Masing-masing karakter juga memiliki teknik dan gaya bertarung khas yang pastinya sudah tidak asing bagi pecinta serial Dynasty Warriors.


Beberapa jendral yang sudah dipastikan muncul di dalam game ini antara lain adalah Lu Bu, Guan Yu, Zhao Yun, dan lainnya.


Dynasty Warriors versi mobile ini menampilkan stage yang jauh lebih simpel. Bahkan setiap stage hanya bisa diselesaikan dibawah lima menit saja. Menariknya, sebelum memulai permainan, pemain bisa memilih tiga karakter untuk bertarung.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.