Feature

Kamis, 05 Januari 2017

Cygame Umumkan Game Lost Order Untuk Smartphone



Cygames mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Lost Order pada akhir tahun 2016 lalu. Game ini Merupakan sebuah game strategi real time yang menampilkan karakter serupa dengan Final Fantasy Tactics. Hal ini dikarenakan Yasumi Matsuno, yang sebelumnya dikenal sebagai desainer beberapa game terkenal seperi Ogre Battle, Final Fantasy Tactics, Vagrant Story, dan Final Fantasy XII ikut mengerjakan game ini.


Permainan akan menggunakan sudut pandang dari atas, dimana pemain bisa melihat seluruh map dan battle akan berjalan secara otomatis. Tugas pemain hanya melihat dan membaca situasi, lalu memilih strategi mana yang harus dilakukan untuk mengatasi musuh yang menyerang karaktermu.



Permainan akan berlangsung di sebuah tempat bernama Perished Capital of Gold Heaven,sebuah kota hirarki yang diciptakan untuk tujuan kolonial, menciptakan benua baru. Menurut pengembang, untuk cerita dari game ini sendiri akan berfokus pada isu kesenjangan manusia yang berakar di kota. Selain itu juga ada sosok pasukan misterius yang disebut Legend of Thirteen Soaring Jet Black Knights.



Lost Order dikembangkan oleh Platinum Games untuk mobile baik Android maupun iOS.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.