Feature

Senin, 16 Januari 2017

Operation Babel: New Tokyo Legacy Versi Inggris akan segera Rilis !



NIS America akan merilis sekuel dari Operation Abyss: New Tokyo Legacy yaitu Operation Babel: New Tokyo Legacy. NIS juga mengumumkan bahwa karakter dalam game ini akan berbicara bahasa Jepang namun akan dilengkapi subtitle bahasa Inggris.

Operation Babel: New Tokyo Legacy berlatar tahun baru 20XX di Tokyo dan menceritakan tentang beberapa manusia super yang memiliki kemampuan khusus serta tugas khusus. Kelompok manusia super tersebut memiliki nama The Xth Squad yang diharuskan untuk mengalahkan setiap musuh yang berada dibumi.

Namun, bencana tiba-tiba menyerang. Sebuah benda misterius jatuh dari langit yang memiliki panjang 3.000 kilometer berada ditengah-tengah kota dan disebut dengan Embryo. Masyarakat disekitarpun bertanya-tanya mengenai benda tersebut, sehinga memaksa PBB melihat situasi disekitar benda tersebut dengan bekerjasama dengan pihak Badan Kode Fisika dan kelompok manusia super Xth Squad. Pada awalnya kemenangan telah berada dipihak manusia namun dengan seketika semuanya berubah.

NIS America juga menyediakan versi limited Edition seharga USD 59,99 (sekitar 700 ribu rupiah). Versi limited edition hanya dijual nih NIS America Store, yang kalian dapat dari limited edition ini selain game nya adalah collector box, sebuah softcover art box, file folder, 16 original soundtrack dengan case jewel, dan sebuah poster.


Operation Babel: New Tokyo Legacy versi Inggris akan dirilis untuk PS Vita dan juga PC via Steam pada musim semi 2017 mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.