Feature

Sabtu, 21 Januari 2017

God Wars: Future Past Perlihatkan Trailer Terbaru dan detailnya



Kadokawa Games telah merilis trailer terbarunya untuk God Wars: Future Past versi Jepang. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengumumkan detail lebih lanjut untuk demo terbarunya.

Trailer ini memperlihatkan pertarungan serta aksi Kaguya dan juga berbagai konflik antar 3 negara yang menjadi pusat dari cerita game yang menggabungkan kisah terbentuknya Jepang dengan berbagai legenda asal Jepang.

Lihat Trailer Terbarunya dibawah ini :


Sedangkan demo terbaru yang diberi nama The Beginning Demo akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4.

God Wars: Future Past mengambil setting di Mizuho Nation yang serupa dengan Jepang masa lalu. Pada masa ini, Kaguya tadinya ditugaskan untuk menjadi tumbal. Tetapi dia memutuskan untuk melawan takdirnya dan pergi mencari ibunya. Selama perjalanan, Kaguya akan bertemu dengan banyak teman dan terlibat perang antar 3 negara yang ingin menentukan masa depan Mizuho Nation. Trailer ini diiringi dengan lagu tema Toki wo Koete yang dinyanyikan oleh penyanyi enka bernama Fuyumi Sakamoto.

Trailer sebelumnya :

Trailer ini memperkenalkan cerita dan juga berbagai karakter yang hadir di game yang menggabungkan mitos Jepang dengan berbagai legenda.


God Wars: Future Past versi Inggris akan rilis pada tanggal 28 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Lalu Versi Jepang akan rilis di bulan April.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.