Feature

Selasa, 24 Januari 2017

Psycho-Pass: Mandatory Happiness Versi PC Buka Pendaftaran Closed Beta !



Psycho-Pass: Mandatory Happiness akan segera mendapatkan versi PC via Steam. NIS America juga telah membuka pendaftaran untuk kalian yang ingin mengikuti closed beta test. Pada pendaftaran tersebut kalian harus mengisi formulir berikut yang berisikan data diri dan juga spesifikasi komputer kalian.

Psycho Pass mengambil setting di masa depan, dimana dapat mengukur keadaan mental, kepribadian, dan kemungkinan seseorang akan melakukan tindak kejahatan. Semua itu melalui perangkat yang terpasang pada tubuh setiap warga yang disebut Psycho-Pass. Ketika kemungkinan ini diukur dengan Koefisien kejahatan indexnya terlalu tinggi dalam tiap individu. Mereka akan dikejar dan ditangkap bahkan dibunuh dengan senjata dominator. Plot ini berfokus pada Akane Tsunemori, ia adalah seorang polisi baru yang dikenal sebagai Inspektur dalam Unit satu dari Divisi Investigasi Kriminal Keselamatan Biro Umum.


Game ini mengambil setting di 12 episode pertama serial anime-nya, tetapi berfokus pada karakter orisinal yaitu Inspector Nadeshiko Kugatachi yang hilang ingatan dan Enforcer Takuma Tsurugi yang kekasihnya menghilang. Mereka berdua harus mengejar hacker bernama Alpha yang bertujuan ingin memberi kebahagian ke semua orang dengan cara yang tidak diizinkan. Karakter-karakter dari serial animenya juga akan muncul di game ini.

Psycho-Pass: Mandatory Happiness sudah rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi PC akan segera rilis pada tahun 2017.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.