Feature

Minggu, 22 Januari 2017

Fate/Grand Order VR feat. Mashu Kyrielight Akan Dirilis Untuk PlayStation VR



Type-Moon mengumumkan bahwa mereka menyiapkan Fate/Grand Order VR feat. Mashu Kyrielight, Dalam Fate/Grand Order Winter Festival yang diadakan di Nagoya. Game VR ini akan rilis untuk PlayStation VR.

Fate/Grand Order VR feat. Mashu Kyrielight ini bukanlah versi VR dari Fate/Grand Order yang hadir untuk mobile. Tetapi kalian akan bisa bertemu dengan Mashu dan berinteraksi dengannya. Sepertinya interaksi dilakukan dalam My Room dan kalian akan bisa pergi ke berbagai stage Dengannya.


Tahun 2015 adalah masa-masa akhir dari kekuasaan sihir. Chaldea adalah organisasi kemanusiaan dan keamanan yang didirikan untuk mengamati dunia yang hanya dapat dilihat oleh sihir dan dunia yang hanya dapat diukur dengan sains, juga untuk mencegah kepunahan umat manusia. Berkat upaya dari banyak peneliti, dapat dipastikan keberlangsungan hidup umat manusia akan berlanjut hingga 100 tahun ke depan. Namun, tiba-tiba masa depan yang berada di bawah pengawasan Chaldea lenyap. Tahun 2017, umat manusia dipastikan punah. Penyebabnya adalah keberadaan wilayah yang tak teramati di kota Fuyuki, Jepang pada tahun 2004 yang sebelumnya tak pernah ada. Chaldea dengan segera memberikan Grand Order, misi pencarian Cawan Suci untuk menyelidiki dan mengungkap keanehan yang mungkin dapat menyebabkan kepunahan umat manusia.

Fate/Grand Order VR feat. Mashu Kyrielight akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation VR Dan Versi Demonya dapat kalian coba pada Anime Japan 2017 yang akan diadakan pada tanggal 25-26 Maret mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.