Feature

Kamis, 12 Januari 2017

Flyff Legacy Akan Rilis pada hari ini !!



Perusahaan game asal Korea Selatan ABYSS mengumumkan bahwa Flyff Legacy akan dirilis pada hari ini (tepatnya 12 Januari 2017). Game ini merupakan versi mobile dari MMORPG terdahulu di PC. Game ini sudah launching sejak bulan Desember lalu namun masih beta dan banyak bug di gamenya


Terdapat 4 job yang dapat kalian mainkan , yaitu Magician, Assist, Mercenary, dan Acrobat. Yang membuat versi mobile ini berbeda adalah kalian memilih karier sendiri pada awal memulai game ini.


Flyff Legacy memperlihatkan grafis yang indah dengan karakter chibi serta lucu dan kontrol yang mudah, akan menjadi daya tarik tersendiri terhadap game Flyff mobile ini. Sepertinya nanti game ini akan menjadi trendsetter baru dalam dunia mobile gaming, mengingat banyak nya hal baru yang ditawarkan pada game ini yang membuatnya berbeda dibanding MMORPG mobile lainnya.


Semoga saja perilisan game Flyff Legacy tidak terjadi penundaan dan pasti akan rilis pada hari ini. Untuk yang ingin mencoba versi beta bisa langsung kunjungi Google Play.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.