Feature

Kamis, 09 Februari 2017

Tokyo Ghoul: Re Invoke Akan Segera Rilis di Smartphone



Majalah mingguan Young Jump edisi ke 11, umumkan bahwa game smartphone Tokyo Ghoul:re Invoke akan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini akan menjadi game tap combo RPG yang akan rilis pada musim semi untuk iOS dan Android. Game ini merupakan game free-to-play, namun tersedia item yang dapat di beli dengan uang di dalam gamenya.


Tokyo Ghoul: Re Invoke merupakan Game 3D yang akan memperlihatkan para karakter dalam 3D dan cut scene spesial dengan suara karakternya. Di dalam game, pemain akan membentuk sebuah tim yang nantinya akan bertarung dalam sebuah turn-based battle. Pemain harus menekan ikon para karakter tersebut untuk menyerang musuhnya. Dengan melancarkan kombinasi serangan, pemain juga dapat mengisi sebuah gauge spesial untuk melancarkan serangan seperti yang terlihat dalam serinya. Game ini akan memuat sebuah story mode yang dapat membuatmu menikmati cerita dari seri ini dan sebuah multiplayer battle mode.



Tokyo Ghoul juga sudah menginspirasi sebuah game berjudul Tokyo Ghoul carnaval color, dimana pemain dapat berkelana di sebuah dunia 3D dan memilih rekan ghoul atau investigator untuk membentuk tim terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.