Feature

Kamis, 02 Februari 2017

Anime KonoSuba Akan Dibuat Menjadi Game PC



Situs resmi KONOSUBA - God's blessing on this wonderful world! 2 (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! 2),  menayangkan sebuah video pada hari Rabu lalu, termasuk game Blu-ray Disc dan DVD untuk seri anime nya. Game tersebut memiliki tampilan grafis 8 bit dengan genre side-scrolling.


Anime KonoSuba Menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikikomori yang menyukai game namun hidupnya terlalu cepat berakhir akibat sebuah kecelakaan lalu lintas. harusnya memang benar-benar telah berakhir, tetapi saat ia terbangun di alam baka kazuma bertemu dengan seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi bernama aqua. aqua menjelaskan sebab kematian yang dialami kazuma karena syok dan menertawainya.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Fukkatsu no Beldia Merupakan Judul Untuk Game tersebut, dan akan sepenuhnya kompabitabel untuk PC. Yang mengembangkan game ini adalah Krobon, yaitu developer dari game Pharaoh Rebirth dan Action Mogura.

Volume pertama dari seri anime ini akan mulai dipasarkan pada 24 Maret mendatang. Versi Blu-ray Disk akan dijual dengan harga 6,600 yen. Semua itu sudah termasuk sebuah commentary track untuk dua episode, skrip untuk 2 espisode, dan sebuah brosur spesial.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.