Feature

Minggu, 12 Februari 2017

Game Smartphone Madoka Magica Magia Record Tayangkan PV pertama




Situs resmi untuk Game Smartphone Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden (Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story) menayangkan PV pertamanya dengan alunan musik berjudul "Kakawari" (Connection).



Cerita Game ini akan mengambil lokasi di kota Kamihama. dengan arahan oleh kekuatan aneh, para mahou shoujo berkumpul di kota tersebut dan bertarung dengan menggunakan kekuatan yang berasal dari para Witch. Iroha Tamaki mendatangi kota tersebut dan bergabung dengan para mahou shoujo lainnya untuk mencari adiknya yang menghilang 'Ui'. Tak lama kemudian, Homura Akemi pun tiba di kota tersebut. "Jika aku bisa memahami misteri yang terjadi di kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname".

Aniplex berencana merilis Game ini dengan genre RPG untuk smartphone iOS dan Android pada musim gugur 2017. Game ini bersifat free to play, Namun dengan fitur in-app purchase. Untuk kalian yang melakukan pra-registrasi ,Maka Kalian akan mendapatkan Homura Akemi (versi berkacamata) yang bisa dimainkan pada game ini.

Para staf yang terlibat di game ini :

Karya Orisinal - Magica Quartet
Karakter Desain Orisinal - Ume Aoki
Desain Witch Orisinal - Gekidan Inu Curry
Animasi Pembuka - SHAFT
Developer - F4samurai

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.