Feature

Sabtu, 18 Februari 2017

Koei Tecmo mengumumkan Samurai Warriors: Spirit of Sanada Versi Inggris



Koei Tecmo mengumumkan bahwa Samurai Warriors: Spirit of Sanada akan mendapatkan versi Inggris. Game ini akan hadir untuk PlayStation 4 dan PC via Steam.

Selain itu Koei Tecmo juga telah menyiapkan bonus pre-order berupa Sanada Colors Costume untuk Kunoichi, Inahime, Kaihime, dan Chacha serta Special Costume untuk Kunoichi.

Samurai Warriors: Spirit of Sanada akan berfokus pada klan legedaris Sanada pada era Sengoku. Cerita ini dimulai pada karakter Masayuki Sanada, karakter yang sudah lama diminta bergabung dalam seri Samurai Warriors. Disini Kalian akan melihat bagaimana keluarga ini bangkit dari sekedar keluarga pengikut menjadi salah satu keluarga terkuat yang kemudian melahirkan Yukimura Sanada, Kalian juga bisa melihat bagaimana Yukimura tumbuh dari seorang anak menjadi samurai yang terkenal dengan julukan The Crimson Demon of War. Selain itu Kalian juga akan mengalami kisah epik pemerintahan ayahnya dan pertempuran terbaik, di Pengepungan Osaka.

Game ini menceritakan kehidupan Sanada Yukimura selama 48 tahun, mulai dari lahir pada era Sanada Masayuki, memperhatikan ayahnya dan menemukan tujuan, hingga kematiannya di Siege of Osaka.


Game Samurai Warriors: Spirit of Sanada Ver.Inggris ini akan rilis pada tanggal 23 Mei 2017 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.