Feature

Jumat, 10 Februari 2017

Game Re:Zero -Death or Kiss- Perlihatkan Figure Limited Edition



5pb. memperlihatkan SD Figure perdana berupa Ram dan Rem chibi berukuran 8cm yang akan menjadi bonus untuk game Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss- versi limited edition di Jepang.

Figure Ram yang membawa tea set menjadi bagian dari limited edition versi PS4. Sedangkan figure Rem yang membawa Morning Star menjadi bonus untuk versi PS Vita. Selain SD figure, kalian juga akan mendapatkan soundtrack CD Re:Zero.



Game ini memiliki cerita orisinal sebelum royal election, akan ada sebuah event yang berjudul "Beauty Queen Election". Para kandidat royal election harus ikut dalam sebuah kontes kecantikan, dimana pemenangnya akan mendapatkan sebuah Metia, hadiah yang seharusnya membawa keberuntungan. Karena berbagai sebab, Subaru tidak sengaja mencium hadiah tersebut dan dikutuk akan mati kalau tidak mendapatkan "ciuman penuh perasaan". Subaru kemudian menggunakan kesempatan turnamen tersebut untuk mendekatkan dirinya dengan salah satu kandidat dan mencegah kematiannya.


Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss- akan rilis pada tanggal 23 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.