Feature

Selasa, 14 Februari 2017

Senran Kagura: Estival Versus Akan Dirilis di PC



XSEED Games mengumumkan akan merilis Senran Kagura: Estival Versus untuk PC, yang sebelumnya sudah rilis terlebih dahulu untuk PlayStation 4 dan juga PS Vita pada Maret tahun lalu. Untuk versi PC nya dikabarkan akan rilis bulan Maret tahun ini, namun ada informasi lebih detail mengenai tanggal rilisnya.


Selain itu XSEED Games juga akan merilis sebuah DLC yang berisi konten berupa karakter dari manga dan anime Battle Vixens (Ikki Tousen) untuk PlayStation 4, PS Vita, dan juga PC bersamaan dengan perilis versi PC pada bulan Maret mendatang. DLC tersebut juga akan menambahkan karakter yang dapat dimainkan seperti Sun Ce, Lu Bu, dan Guan Yu.


Estival Versus menceritakan kejadian dimana para Shinobi seri ini terlempar ke sebuah pulau misterius, dimana mereka menemukan berbagai Shinobi yang seharusnya sudah mati muncul di sana.

akan ada lebih dari 25 karakter yang bisa dimainkan, terdapat juga mode multiplayer hingga 10 pemain (Untuk PS4 & PC). Dukungan untuk Steam Achievement, leaderboard, cloud save, dan trading card juga akan ditambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.