Feature

Jumat, 10 Februari 2017

Little Nightmares Tayangkan Gameplay Horror Terbaru-nya


Bandai Namco menayangkan sebuah video gameplay untuk game horror terbaru mereka Yaitu, Little Nightmares.

Game horror ini menceritakan tentang trauma masa kecil, dengan hanya menggunakan korek api, kalian harus melewati kegelapan dan satu hal yang penting kalian harus fokus untuk menghindari bahaya yang ada di sekitar. Kalian juga bisa terjatuh dari ketinggian, terdapat juga hal-hal menganggu disekitar, tentu saja bertahan di Little Nightmares tidak akan semudah yang dibayangkan.

Video ini akan memperlihatkan dimana tokoh utama berjalan dikegelapan hanya menggunakan korek api , hingga sampai ke suatu ruangan dengan gembok yang terkunci, diperlihatkan juga monster mengerikan yang mengejar tokoh utama. untuk selengkapnya kalian bisa nonton sendiri videonya dibawah ini :



Pada saat Rilis , pihak Bandai Namco akan menyediakan sebuah edisi terbatas game ini. Disebut Six Edition, Pada edisi terbatas ini kalian akan mendapatkan beragam bonus , salah satunya adalah sebuah figure tokoh utama setinggi 10cm, sebuah poster, sticker board, dan juga sebuah kotak bertemakan Little Nighmares.


Bandai Namco Entertainment akan merilis Little Nightmares pada tanggal 28 April 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.