Feature

Minggu, 12 Februari 2017

Re: Creators Perlihatkan PV Kedua dan Karakter-nya



Situs resmi anime Re: Creators menayangkan PV keduanya yang mengungkapkan lagu opening buatan Hiroyuki Sawano yang berjudul GravityWall Serta Mashiro Ayano (D.Gray-man Hallow, Fate/stay night: Unlimited Blade Works) akan mengerjakan lagu ending dengan judul NewLook.



Para karakter yang akan hadir di Re: Creators :


1. Daiki Yamashita sebagai Sota Mizushino, Murid SMA kelas 2. Menyukai Game dan Anime. Dia merupakan orang yang pendiam namun baik hati.

2. Mikako Komatsu sebagai Celejia Yupitilia, heroine dari anime mecha fantasy Spirit Machine Song Vogel Chavelier.

3. Inori Minase sebagai Meteora Osterreich, karakter dari RPG Recollection of Avalken. Penyihir yang bekerja di perpustakaan dan bertugas sebagai pemandu tokoh utama game.

4. Yoko Hikasa sebagai Alisteria February, putri bangsawan yang bekerja dengan tokoh utama seri Alisteria of the Scarlet.

5. Rie Murakawa sebagai Mamika Koki, tokoh utama seri Mahou Shoujo Magical Slayer Mamika sebuah anime yang ditargetkan untuk anak SD.



6. Kenichi Suzumura sebagai Yuya Mirokuji, boss terakhir dari manga Lockout Ward underground-dark night.

7. Sora Amamiya sebagai Rui Kaya, tokoh utama anime mecha Infinite Divine Machine Mono Magia. Mecha yang dia gunakan bernama Gigas Makina.

8. Maaya Sakamoto sebagai Makan Chikujoin, karakter dari seri roman Record of the Night Window Demon.

9. Atsushi Ono sebagai Blitz Tokar, karakter dari seri cyberpunk code.Babylon. Mantan detektif yang bekerja sebagai Bounty Hunter.

10. Aki Toyosaki sebagai Gunpuku no Himegimi, karakter misterius menggunakan pakaian militer yang handal dalam menggunakan pedang miliknya.

Re: Creators akan tayang pada bulan April 2017.

Story:
Manusia telah menciptakan banyak cerita. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, serta emosi lainnya. Cerita tersebut membuat kita kagum dan menggerakkan hati. Namun apa yang terjadi bila karakter cerita tersebut memiliki sebuah "keinginan"?. Bagi mereka apakah manusia adalah dewa yang melahirkan cerita ke dunia? Dunia telah berubah. Batasan hukuman pada dunia para dewa. Di Re: Creators, semua orang adalah pencipta.

Rei Hiroe memiliki tugas sebagai pencipta konsep orisinal dan desainer karakter, Ei Aoki akan menyutradarai anime ini di studio TROYCA dan bekerja sama dengan Hiroe untuk mengatur komposisi dalam seri. Makoto Kato akan menjadi asisten sutradara. Ryuichi Makino bertugas sebagai desainer karakter anime dan sutradara animasi Jun Nakai. I-IV menjadi desainer mekanik. Hiroyuki Sawano akan menjadi komposer musik.

Staf produksi lain dalam anime :
  • Animator Utama: Masako Matsumoto, Aoi Yamamoto
  • Animasi Efek: Takashi Hashimoto
  • Sutradara Visual: Kouki Nagayoshi
  • Setting Visual: Masahiro Sato, Tomoyasu Fujise
  • Pewarnaan Keyframe: Mariko Shinohara
  • Sutradara Seni: Tomoyuki Arima, Takuya Sejima
  • Sutradara CG: Miki Yoshida, Mitsutaka Iguchi
  • Efek Visual: Ryosuke Tsuda
  • Sutradara Fotografi: Tomonobu Kato
  • Editing: Syota Migiyama
  • Sutradara Suara: Jin Aketagawa
  • Produksi Suara: Magic Capsule

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.