Feature

Jumat, 03 Februari 2017

Fairy Fencer F: Advent Dark Force Akan Rilis Di PC !



Idea Factory International mengumumkan bahwa Fairy Fencer F: Advent Dark Force akan dirilis untuk PC via Steam pada 14 Februari mendatang, serta akan dipastikan akan terdapat versi Deluxe Edition, namun untuk versi tersebut belum ada informasi lebih lanjut.


Fairy Fencer F: Advent Dark Force sudah dirilis sebelumnya untuk PlayStation 4, namun, pada versi PC kali ini akan mendapatkan versi grafis yang lebih bagus dan optimal dengan resolusi hingga 1080p.



Fairy Fencer F: Advent Dark Force, Dapat membentuk sebuah party yang berisi enam karakter, Setiap karakter akan memiliki Fury yang berbeda, di mana masing-masing dari mereka mampu mengeluarkan serangan penuh animasi anime. Nantinya akan ada fitur Fairize, memperkuat karakter dengan menggabungkan karakter dengan peri yang ada di dalam Fury mereka, menjadikan sebuah karakter dalam bentuk peri. Selain gameplay, Fairy Fencer F: Advent Dark Force juga akan memiliki jalan cerita bercabang serta tingkat kesulitan game yang dapat dipilih.


Dahulu kala diceritakan terjadi peperangan antara Vile God dan Goddess. Ketika perang berlangsung, keduanya memiliki kemampuan yang seimbang. Akhirnya, kedua belah pihak membuat sebuah senjata spesial di mana di dalamnya terdapat kekuatan dari para peri. Karena kuatnya senjata ini, para dewa dewi akhirnya tersegel ke sebuah dunia lain. Waktu berlalu, senjata yang digunakan para dewa-dewi tersebut masih tertinggal di bumi dan dinamai Fury. Para manusia akhirnya menemukan dan menggunakan senjata itu, pengguna senjata tersebut disebut sebagai Fencer.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.