Feature

Rabu, 01 Februari 2017

Square Enix Rilis Dissidia Final Fantasy : Opera Omnia di Jepang



Square Enix Telah Merilis Game dengan genre RPG berjudul Dissidia Final Fantasy : Opera Omnia Pada perangkat iOS dan Android di Jepang. Awal mula cerita Dissidia Final Fantasy : Opera Omnia dimulai ketika adanya distorsi dari dimensi kejahatan mulai memasuki dunia, lalu sejumlah karakter dari legendary Final Fantasy muncul.


Dissidia Final Fantasy : Opera Omnia merupakan game fighting action RPG yang dikembangkan oleh Square Enix sebagai perayaan 20 tahun seri Final Fantasy, dengan tampilan grafik 3D kamu dapat melakukan customize pada karakternya. Pada game mobile ini menggunakan settingan dunia yang sama dengan game arcade dissidia Final Fantasy, game RPG yang lebih mudah di nikmati untuk mengikuti alur ceritanya.


Untuk sistem pertarunganya  Dissidia Final Fantasy : Opera Omnia, Tidak seperti dua game Dissidia Final Fantasy sebelumnya, dalam Opera Omnia pertarungan akan berlangsung dengan sistem turn-based, lengkap dengan penyesuaian fitur Auto-battle seperti yang umumnya kita temukan dalam permainan RPG mobile. Sejumlah elemen permainan yang menjadi ciri khas Dissidia Final Fantasy juga bakal kamu temukan di sini, mulai dari perhitungan skor Break Bonus, skill Brave Attack, hingga kombinasi serangan double dari Chain Attack.




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.