Feature

Rabu, 01 Februari 2017

Anime Eromanga Sensei Perlihatkan PV Pertamanya



Situs resmi adaptasi anime Eromanga Sensei serial novel karangan Tsukasa Fushimi yang diilustrasikan oleh Hiro Kanzaki Memperlihatkan dua PV yang menjelaskan premis ceritanya. Kedua PV dinarasikan oleh Yoshitsugu Matsuoka.

Eromanga Sensei akan tayang pada bulan April di channel Tokyo MX, BS 11, Tochigi TV, GTC, MBS, dan TV Aichi. Yoshitsugu Matsuoka akan memerankan Masamune Izumi. Dia akan dibantu oleh Akane Fujita yang akan memerankan Sagiri Izumi yang akan kembali memainkan perannya setelah sebelum ini bermain dalam visual dramanya. Sutradara anime-nya juga sebelum ini membuka lowongan untuk sutradara animasi dan key animator.



Eromanga Sensei mengisahkan mengenai Masamune Izumi, seorang siswa SMA yang juga penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan bernama Sagiri yang menutup diri dalam kamar dan tidak mau berinteraksi diluar. Dalam mengerjakan novel ringannya, Masamune memiliki illustrator dengan nama pena Ero Manga Sensei. Karena illustrasinya yang cukup vulgar, Masamune membayangkan bahwa illustrator yang selama ini bekerja dengannya dan tak pernah ia temui adalah seorang otaku mesum biasa. Namun ia sungguh terkejut begitu mengetahui bahwa Ero Manga Sensei adalah adik perempuannya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.