Feature

Senin, 06 Februari 2017

Game PS Vita Gun Gun Pixies Perlihatkan Trailer Terbaru



Compile Heart telah merilis sebuah trailer terbaru untuk gamenya yang berjudul Gun Gun Pixies. Game ini diproduksi oleh Norihisa Kochiwa dan untuk karakternya didesain oleh Katsuyuki Hirano. 

Yuk Lihat Trailer Terbarunya :


Gun Gun Pixies menceritakan tentang sebuah planet yang memiliki teknologi yang tinggi, tetapi memiliki masalah bahwa warganya tidak pernah berinteraksi dan membuat planetnya menghadapi masalah di masa depan karena warganya tidak ada yang menikah. Karena itu, planet tersebut mengirim 2 anggota militernya ke bumi untuk meneliti tentang umat manusia. Tetapi anggota yang dikirim adalah 2 anggota yang paling bermasalah dan kalian akan mengendalikan kedua alien yang berukuran kecil ini.

Prologue Trailer :


Game ini dikerjakan oleh Shade, studio dibalik Bullet Girls. Gun Gun Pixies adalah gun action adventure game yang ber-setting di asrama perempuan. Demi menyelamatkan planet mereka dari suatu krisis, dua gadis alien mungil harus menyusup ke sebuah asrama perempuan di bumi.

Compile Heart menyediakan versi limited edition untuk game ini tentunya dengan bonus Yaitu CD Cost, drama, dan juga Gun Gun Picture Book. Terdapat juga bonus bagi kalian yang melakukan pre-order yaitu sebuah kostum bloomer untuk kedua karakter protagonis.

Gun Gun Pixies akan Rilis pada 23 Maret 2017  untuk Playstation Vita di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.