Feature

Jumat, 17 Februari 2017

Sakura Quest Tayangkan PV Yang besertakan Tanggal Tayang !



Situs resmi anime TV orisinal buatan P.A. Works "Sakura Quest" menayangkan PV baru. Video anime tersebut meperlihatkan tanggal Tayangnya yaitu 5 April di beberapa stasiun televisi, Diantaranya adalah Tokyo MX, ABS, dan AT-X. Mereka juga akan menayangkannya di stasiun TV BS 11 dan Tulip TV.


Story :
Dalam rangka bangkit dari gerakan nasional selama periode pecahnya gelembung ekonomi, sebuah kota kecil di pedesaan telah menghidupkan kembali "mini-nation" yaitu Program pariwisata: mempekerjakan lima gadis sebagai duta wisata. seri ini akan memperlihatkan lima gadis ini bekerja di sebuah kantor pariwisata di sebuah kota kecil dalam upaya untuk menghidupkan kembali kota itu.

Berikut ini adalah seiyuu yang akan mengisi suara dalam anime Sakura Quest :


Ayaka Nanase sebagai Yoshino Koharu, karakter utama yang benci dengan kehidupan pedesaan dan rindu ingin pergi ke kota. Berusaha untuk menjadi sesuatu yang "istimewa," Koharu pernah pergi ke Tokyo, Namun dia tidak menemukan apa yang ingin dia lakukan.



Reina Ueda sebagai Shiori Shinomiya, Seoarang pegawai dari biro turisme Manoyama yang akan bekerja sama dengan Yoshino. Dia merupakan orang yang mencintai kota kelahirannya, dan sangat konservatif.


Chika Anzai sebagai Maki Midorikawa, setelah mimpinya sebagai aktris hancur, dia kembali ke Manoyama.


Chiemi Tanaka sebagai Ririko Oribe, gadis yang benci provinsi Manoyama tapi tidak punya keberanian untuk keluar.


Mikako Komatsu sebagai Sanae Kouzuki, wanita yang pindah ke Manoyama setengah tahun sebelum Yoshino dan sangat peduli penampilan di depan orang lain. Dia lahir dan dibesarkan di Tokyo, dan mendapat pekerjaan di sebuah Perusahaan T.I setelah lulus kuliah, Namun akhirnya berhenti, karena dia merindukan gaya hidup sehat .

Alexandre S. D. Celibidache dikreditkan dengan cerita orisinal untuk anime ini. Sutradara dari Hitsugi no Chaika Soichi Matsui dikabarkan akan mengerjakan seri ini sebagai Sutradara ditemani Masahiro Yokotani, penulis dari seri Re:Zero. Anime ini akan memiliki desain karakter orisinal yang dikerjakan BUNBUN dan kemudian akan diadaptasi oleh desainer karakter dari seri Tari Tari dan SHIROBAKO, Kanami Sekiguchi.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.