Feature

Minggu, 05 Februari 2017

King's Raid akan Dirilis di Smartphone



Indie Korean Studio dan publisher Glohow akan merilis game real-time battle dengan grafik 3D yang Keren serta penuh fantasy yaitu King's Raid Dan Untuk kalian yang mendaftar pre-register sebelum tanggal 8 Februari, akan mendapatkan paket digital senilai USD 40.00 yang akan diberikan saat official King's Raid dirilis. Jadi jangan sampai lupa untuk mendaftar ya.


Di Dalam Game King's Raid akan ada 7 tipe hero Yaitu : Warrior, Knight, Archer, Wizard, Priest, Assassin dan Mechanic. Tiap hero akan mempunyai kemampuan yang berbeda dan kamu bisa membuka skill tersebut setiap level Up. Terdapat juga fitur enhance dan awaken pada equip yang bisa membuat karakter kamu menjadi kuat.


King's Raid menceritakan kisah seorang bernama Kyle, seorang kesatria muda yang kehilangan saudaranya setelah dia dia tugaskan untuk melakukan investigasi di luar perbatasan Orvelia.


Kamu bisa mengasah kemampuanmu dalam fitur real time PVP Arena dimana kamu bisa berhadapan dengan player lain. Kamu juga bisa membuat guild di pada level awal dan merekrut banyak Player lain untuk membuat guild mu menjadi yang Terbaik dan Terkuat, tersedia juga buff guild yang akan berguna saat guild raid bersama anggota guild lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.