Feature

Kamis, 06 Oktober 2016

Trailer dan Tanggal tayang "Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho"






The "grimoire fantasy" merupakan seri penyihir yang mengisahkan Zero yang tidak peduli dengan dunia dan half-beast half-human sebagai tentara bayaran yang rindu untuk menjadi manusia.Di dunia tersebut, banyak penyihir yang melakukan ritual dan praktik sihir lainnya, namun, pada era ini tidak ada yang tahu bagaimana cara belajar seni dan ilmu sihir. Zero akan melakukan perjalanan untuk mencari sebuah buku ajaib yang disebut "The Book of Zero" yang menyembunyikan kekuatan yang dapat menghancurkan dunia. Disini seorang tentara bayaran(half-beast half-human) akan bepergian dengan dia sebagai penjaga nya.

Situs resmi untuk anime televisi dari Kakeru Kobashiri Zero Kara Hajimeru maho no Sho Seri light novel mulai tayangkan streaming video promosi pertama pada hari Senin dan serial anime untuk Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho akan tayang perdana pada musim semi(Spring) 2017.

Yumiri Hanamori akan memerankan protagonis Zero, sedangkan Tsuyoshi Koyama memerankan Mercenary. Sebagai tambahan, You Taichi memerankan Albus.

Trailer :




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.