Feature

Sabtu, 22 Oktober 2016

Light Novel Komedi dari Sekina Aoi's `School "Gamers!" Mendapatkan adaptasi Anime



Fantasia Bunko Big Thanks Festival 2016  di  acara yang digelar di Akihabara hari ini Umumkan bahwa adaptasi anime dari Sekina Aoi's sekolah komedi seri ligh novel Gamers! sekarang dalam pengerjaan. Bagaimana dan kapan akan didistribusikan belum dikonfirmasi. Ini adalah seri animasi kedua untuk karya Sekina Aoi's . Seri Student Council's Discretion yang sudah diadaptasi menjadi TV anime dua kali pada tahun 2009 (oleh Studio Deen) dan 2013 (AIC).

Gamer! telah diterbitkan Kadokawa Fujimi Fantasia Bunko imprint sejak Maret 2015, dan volume 6 terbaru direncanakan akan dirilis pada tanggal 19 November 2016. Dan adaptasi manga yang digambarkan oleh Tsubasa Takahashi akan mulai serialisasi dalam Desember 2016 isu Kadokawa ini akan dirilis pada tanggal 26 Oktober di majalah Shonen Ace .

Story :
Cerita akan berpusat pada siswa kelas dua SMA biasa "Keita Amano" yang hobi bermain game dari jenis umum. Suatu hari, ia diundang ke klub Game oleh presidennya.Yaitu "Karen Tendo", yang dikenal sebagai gadis paling cantik di sekolahnya. Apakah ini awal dari kehidupan harem SMA khas dengan gadis-gadis bishoujo?

Novel Episode 1-4 :


Novel Episode 5 :



1st CM Untuk Novel (March 2015)



2nd CM (July 2016)








View image on TwitterView image on Twitter

【告知】10月26日発売の少年エース12月号より葵せきなさん原作「ゲーマーズ!」コミカライズ担当させていただくことになりました。どうぞよろしくお願いしますー!




Source : crunchyroll



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.