Feature

Minggu, 30 Oktober 2016

Game Tree of Savior di Remake untuk Smartphone !


Pihak pengembang mengumumkan versi remake Tree of Savior untuk pasar mobile! Sebelumnya game tersebut sudah dikenalkan sejak tahun 2013 lalu, dikenal sebagai penerus spiritual dari Ragnarok Online.


Game ini sendiri dikembangkan oleh Kim Hakkyu yang juga merupakan salah satu orang dibalik Ragnarok Online. Sebenarnya rumor versi mobile dari game asal Korea Selatan ini sendiri sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Untuk versi mobile-nya sendiri, game ini dikerjakan bersama oleh IMC Games dan Nexon. Mereka menggunakan kostum, dunia, dan sistem sprite yang sama. Untuk latar belakang ceritanya pun masih sama. Menceritakan petualangan para savior untuk menyelamatkan dunia mereka yang disebut the Kingdom.

Dipercaya para dewi akan datang untuk memberikan kemakmuran dunia. Namun yang muncul justru lah sebuah pohon mistis bernama Divine Tree, dimana bunganya berubah menjadi monster yang merusak dunia. Empat tahun setelah itu, ada mimpi dimana para dewi kembali dan membawa kedamaian untuk the Kingdom.


Versi mobile Tree of Savior, masih menghadirkan kota awal yang memorable, Klaipeda. Sementara itu para pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dengan empat Job awal yang tersedia . Ada Swordman , Wizard , Archer Yang terakhir adalah Cleric (type healer).



Lihat Trailer dibawah :


Pemain juga bisa membentuk party untuk mengalahkan monster dan menyelesaikan Quest bersama-sama pemain lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mengatur jarak pandang, menggunakan emotikon, dan juga mengambil gambar. 

Game ini rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS, meskipun belum ada fitur lain yang diperkenalkan oleh pihak pengembang.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.