Feature

Sabtu, 22 Oktober 2016

Anime High School DxD akan Mendapatkan Seri Baru ??



"High School DXD" umumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek animasi baru untuk seri anime. Pengumuman ini juga disiarkan secara langsung lewat live streaming di situs Nico video


Namun tidak informasi lebih lanjut mengenai proyek anime yang akan dikerjakan, apakah ini akan menjadi season baru atau OVA yang di lihat dari komentar- komentar netizen. Ada juga netizen yang berkomentar kalau dia hanya mau menonton season terbaru bila sutradaranya sudah diganti, agar tidak mengulangi kesalahan yang terjadi di season ketiga-nya. Karena pada Season ke-3 DxD banyak Hal - Hal yang tidak perlu malah di tambahkan seperti "Penggabungan CeritaDi episode 3 sudah terlihat tanda-tanda arc cerita Ragnarok, yaitu kemunculan Loki, dan arc cerita Juggernaut Drive akan disatukan. Tetapi ternyata efek samping dari penggambungan arc cerita ini sangat fatal. Tidak tanggung-tanggung, tiga episode novel High School DxD dijadikan satu season saja , dan itu sungguh mempersingkat ceritanya sendiri."Perubahan Cerita "Cerita yang digabungkan sebenarnya sudah cukup membuat para penonon anime kesal. Tetapi ketika menonton episode-episode terakhir dari DxD BorN, terlihat anehnya cerita. Ternyata TNK tidak puas hanya dengan menggabungkan ceritanya saja, tetapi ternyata membuat cerita orisinil untuk bagian akhirnya.Seperti Armor Rias yang entah bisa datang dari mana .

Pengumuman kapan seri baru ini akan tayang masih belum ada, namun dijanjikan kalau informasi lebih lanjut akan diberikan di kesempatan berikutnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.