Feature

Kamis, 27 Oktober 2016

SEGA Rilis Fantasy RPG Baru Untuk iOS & Android Berjudul Soul Reverse Zero



SEGA Akhirnya mengumumkan game RPG mobile terbarunya berjudul Soul Reverse Zero untuk perangkat iOS dan Android. Game Reverse Zero ini dikerjakan oleh tim pengembang SEGA AM2, rencananya game ini akan diluncurkan pada bulan November di Jepang lalu setelah itu akan dikembangkan untuk versi globalnya.


SEGA tampaknya tidak main-main dengan proyek Soul Reverse Zero ini. Karena SEGA menyiapkan sebuah trailer yang penuh dengan cuplikan anime menarik produksi Production I.G, studio.



Tak hanya para ilustrator yang dilibatkan, tetapi juga studio ilustrator seperti Ilumine Work . Menurut SEGA, game ini sendiri akan menjadi seri pertama untuk serial “Soul Reverse”. Untuk ceritanya sendiri, akan menghadirkan tokoh utama yang mampu memanggil para Hero dari dimensi lain untuk menyelamatkan dunianya yang terancam kehancuran.


Pihak pengembang sendiri berencana bahwa mereka akan menampilkan lebih dari 60 pahlawan yang bisa kamu dapatkan setelah game resminya dirilis nanti.


Hampir sama dengan game-game mobile ala Hero Arena lainnya, di Soul Reverse Zero, pemain bisa membawa 5 pahlawan sekaligus dalam setiap permainan. Lalu setiap karakter memiliki skill active yang bisa kamu gunakan hanya dengan menekan ikon wajah mereka di layar bagian bawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.