Feature

Sabtu, 22 Oktober 2016

Nintendo Perlihatkan Game "The Legend of Zelda - Breath of the Wild"


Nintendo menunjukan video gameplay baru The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang merupakan salah satu game yang akan menjadi pemeran utama mengenalkan platform baru Nintendo ini ke pasar. Bahkan laman resmi game ini tidak sungkan mengakui bahwa The Legend of Zelda: Breath of the Wild memang game untuk Nintendo NX (
Nintendo Switch)

Untuk video pertama ini memperlihatkan karakter kalian, Link, berlarian dalam menjelajahi dunia open-worldnya yang kabarnya akan menjadi yang terluas. Berbagai jenis lokasi akan ditempuh , dan dia juga akan menggunakan perlengkapannya selama ini untuk melalui berbagai kesulitan yang dihadapi dari setiap lokasi yang memiliki karakteristiknya sendiri . Visualnya mungkin memang bukan standar PlayStation 4 Pro, namun jika kalian bisa memainkan sebuah The Legend of Zelda secara mobile. Dengan grafis seperti ini, Rasanya pasti Keren habis !!


Untuk video kedua ini menunjukkan , jika The Legend of Zelda baru ini bukan sekadar petualangan hack-and-slash ataupun memecahkan puzzle saja seperti game-game sebelumnya. Ada unsur survival di sini, dan beberapa bagian adegan pertarungannya pun juga jelas mengatakan jika kalian tetap harus menggunakan strategi untuk menyerang bukan hanya asal mengayunkan Master Sword .


Untuk video ketiga ini mungkin menjadi hal yang menarik. Sepanjang hampir 24 jam, Nintendo menunjukkan pada kita sedetail apa efek perubahan waktu yang akan kalian rasakan selama bermain game The Legend of Zelda ini . Hebatnya, Nintendo menggunakan sistem waktu yang sama seperti di dunia nyata, alias 24 jam. Jadi bisa di artinya ketika kalian memainkan gamenya pada malam hari, maka di dalam game mungkin juga akan sama?


The Legend of Zelda - Breath of the Wild merupakan game ke-19 dari seri utama The Legend of Zelda, dan menjadi yang pertama dikembangkan dengan kualitas resolusi HD. Ceritanya berlatar di Hyrule , dengan Link, yang di sini dikisahkan menderita amnesia setelah dia terbangun dari tidurnya selama 100 tahun karena ada suara yang menuntunnya untuk mengalahkan Calamity Ganon. Breath of the Wild meninggalkan banyak aspek serial The Legend of Zelda yang sudah kita kenal, seperti kini menggunakan latar dunia open-world, efek perubahan waktu dan cuaca pada kondisi tubuh Link, penerapan engine physics untuk mendukung efek lingkungan dan cuaca, serta kalian kini bisa bebas memainkan dungeonnya dengan urutan yang acak.



Pada Awalnya The Legend of Zelda - Breath of the Wild dikonfirmasikan 2013 sebagai game untuk Wii U dengan rencana rilis tahun 2015. Namun setelah ditunda dua kali, kini Nintendo memastikannya tahun 2017 mendatang sekaligus untuk NintendoNX(
Nintendo Switch). (Jadi Tidak sabar menunggu game bagus ini )




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.