Feature

Jumat, 07 Oktober 2016

Demo Dungeon untuk "World of Final Fantasy" Akan diluncurkan di jepang !



Square Enix akan merilis "Dungeon demo" untuk World of Final Fantasy melalui Store PlayStation di Jepang pada 17 Oktober Dan ini akan tersedia di PlayStation 4 dan PS Vita.

Demo ini akan membuat Kamu bisa memainkan dungeon yang muncul di permainan dengan cara yang asli. Disni Kamu bisa mengontrol protagonis Lann dan Reynn sambil mengumpulkan Fatamorgana (monster) dan barang-barang yang ada , dan tindakan melalui dungeon. Final Fantasy Legend characters  juga akan muncul, dan ada juga pertempuran boss harus di menangkan.




Jika kamu menyimpan Clear data dari ver "Demo" dan memulai "New game" Ketika World of Final Fantasy Rilis , Maka kamu bisa bertarung Melawan "Magitek Armor P" di arena.




Dalam berita terkait, dari 10 Oktober Sampai 16 Oktober , Square Enix akan Mempromosikan World Of Final Fantasy di gerbang tiket Keio Inokashira Jalur Stasiun Shibuya, di mana chibi karakter Final Fantasy Legenda termasuk Bartz, Cloud, Vivi, Yuna, dan Lightning menghiasi kolom-kolomnya.

World of Final Fantasy akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita pada tanggal 25 Oktober di Amerika Utara, 27 Oktober di Jepang, dan 28 Oktober di Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.