Feature

Jumat, 14 Oktober 2016

"Sword Art Online: Hollow Realization"details Kizmel,Sword skill connect,New Death Game



Bandai Namco memberikan informasi baru mengenai Sword Art Online: Hollow Realization , yaitu memperkenalkan karakter bernama Kizmel , informasi tentang cerita baru, gameplay seperti Sword Skill Connect and Field Quests, karakter misterius yang bernama Richter dan informasi major update 2016.

Lihat Rinciannya di bawah ini :


  • Kizmel (voiced by Shizuka Ito)

Seorang swordswoman darks elf yang melindungi hutan. Sebagai quest NPC khusus, dia akan memiliki pertemuan lain dengan Kirito dan Asuna. Dia menggunakan pedang satu tangan, pedang yang melengkung dan berjuang untuk melindungi teman-temannya.






  • Story: A New Death Game
Selama petualangannya, Kirito memperhatikan bahwa NPC ia kenal sudah tidak ada lagi. Kirito mendapat perasaan tidak nyaman. Setelah, ketika berbicara dengan dealer informasi Argo, Kirito belajar arti dari kebenaran tersembunyi di dalam game ini. Ketika NPC meninggal, mereka tidak bisa dibangkitkan, sepenuhnya berbeda dengan karkter yang muncul. Semua NPC di "Sword Art: Origin" memiliki pengaturan mereka sendiri dan A.I. Dengan kata lain, tidak ada pengganti, karena keberadaan mereka unik di dunia ini

“If NPCs die here, they don’t return to where they came from. This is a very death game itself.”

“NPCs… a very death game itself…”

Premiere adalah gadis aneh yang bertemu dengan Kirito di Kota Awal. Dia juga merupakan NPC. Kirito, yang secara bertahap memperdalam interaksi dengan Premiere selama petualangannya, mulai khawatiran tentangnya dan mencari Premiere. 

“If she dies, the Premiere we know will never again be…”

Jika sesuatu terjadi pada Premiere, Kirito tidak akan pernah lagi bisa bertemu dia , bagaimanapun, itu membuat Kirito berusaha untuk menyelamatkan dia secepatnya. 

“Therefore… I have to protect you.”

  • Sword Skill Connect
Swords Skill dapat dihubungkan (Linked) bersama dalam kondisi tertentu, shortening the skills " commitment window ". Yang kamu harus lakukan ,terus menghubungkan Swords Skill kamu via Sword Connect.
  • Fields Quest
Event Fragments


Ketika berjalan di Field ,Mungkin kamu akan bertemu Special Quest yang disebut "Event Fragments" yang dipicu dalam kondisi tertentu, tetapi ketika diaktifkan Kamu akan dapat memeriksa lokasinya di peta.

Episode Quests


Dengan menyelesaikan event Fragments di peta, kamu akan membuka lebih banyak "Episode Quests." Dengan menyelesaikan keduanya, yaitu Event Fragments dan Episode Quests di Field, Kamu akan memperoleh berbagai Hadiah.

Evil Gods


Ketika di Field, tergantung pada waktu dan tempat, musuh yang tangguh dikenal sebagai "Evil Gods" mungkin akan muncul. Hampir mustahil untuk mengalahkan monster ini dengan bermain secara normal. Kamu mungkin harus melawannya dengan bekerja sama dengan pemain lain secara online.

  • Richter, The Mysterious Player

Richter adalah pemain misterius. Dia tampaknya menjadi seorang kenalan dari Sinon, tapi ekspresi wajah Sinon tidak meyakinkan. Selain itu, ia mengacu pada Kirito sebagai Black Swordsman, tetapi baginya untuk tahu nama itu ... apakah tujuan sebenarnya?

  • Free Major Update: “Fighters of the Blue Sky”

Sebuah update besar gratis yang berjudul "Fighters of the Blue Sky" akan dirilis pada akhir tahun 2016 yang menambahkan 20 jam gameplay. Berikut ini hal yang ditambahkan :
  • Additional characters Seven and Rain from Sword Art Online: Lost Song
  • Story and map additions
  • New feature: PvP
  • Applied user feedback
  • Additional story volume (play time is approximately 20 hours)
"Sword Art Online: Hollow Realization" untuk PlayStation 4 dan PS Vita Rilis pada 27 Oktober di Jepang, dan 8 November di Amerika Utara dan Eropa.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.