Feature

Rabu, 26 Oktober 2016

Resident Evil 7 : Biohazard Review !!


Capcom merilis Resident Evil 7: Biohazard, seri terbaru yang bermula dari sebuah mansion besar di pinggiran kota Raccon ini telah memberi kita banyak kengerian melalui aksi para zombie dan makhluk mutasi yang menjadi hasil percobaan senjata biologis yang dilakukan oleh Umbrella Corporation.

Sebagai bagian promosi menjelang perilisan game terbarunya, Capcom merilis video yang menjadi bagian serangkaian video promosi “The World of Resident Evil 7″.
Untuk pertama The World of Resident Evil 7 hanya merilis 2 video saja , namun sekarang sudah mencapai 6 video , dan video terbarunya yaitu vol.5 Survival dan vol.6 Immortal.

Vol1: Mysterious Caller


video ini akan memperlihatkan adegan ketika sebuah telepon berdering, banyak yang memprediksikan jika suara yang keluar dari telepon tersebut adalah Sheva Alomar

Vol2: Shotgun In The Box


Video ini memperlihatkan item box, item management, dan juga senjata. Dari item box, sang karakter mengambil shotgun yang disimpan ke inventory. Jika kalian lihat, inventory kali ini mirip dengan Resident Evil terdahulu yaitu Resident Evil 4 , yang membuat kalian harus menyusun barang dengan sebaik mungkin.

Vol.3: Recorder


Sistem save di Resident Evil 7 menggunakan tape recorder. Masih belum diketahui apakah tape-nya akan memiliki jumlah yang terbatas atau tidak.

Vol.4: Stock Up


video ini akan memperlihatkan banyaknya fungsi pisau . Seperti memperlihatkan pisau digunakan untuk menghancurkan kotak atau digunakan untuk membuka tutup panel yang disegel dengan selotip.


Produser Resident Evil 7 biohazard Masachika Kawata kepada YugaTech memastikan jika Resident Evil 7: Biohazard ini bakal sepenuhnya offline, dengan sistem save baru yang diharapkan tidak akan membuat permainan lebih menegangkan. Agak mengejutkan juga ketika tidak ada fitur online-nya di sini, mengingat mode koperatip online dalam Resident Evil 5 diterima dengan baik oleh pasar. Satu alasan menurut Kawata, karena game ini fokus horor, maka kalian harus menikmatinya seorang diri!

Jadi , menurut Kawata, dengan game ini kembali ke akarnya, maka ketegangan horor akan menjadi aspek utama. Pihaknya sendiri menyajikan horor tersebut dengan menempatkan situasi yang menggabungkan aspek kejutan dan rasa takut yang muncul akan sesuatu yang tidak mereka ketahui. Karena itulah saat ini akan ada lebih banyak ruangan gelap, yang membuat kalian ketakutan dan berpikir akan ada sesuatu yang bersembunyi di balik kegelapan, atau dengan adegan mengejutkan ketika tiba-tiba ada makhluk yang muncul di balik jendela. Setiap momen kecil seperti itu berkontribusi membuat keseluruhan game ini menjadi horor dengan pengalaman yang menakutkan.

New NEWS : 
Capcom telah merilis video pendek Terbaru yaitu Vol ke-5 dan ke-6 dari seri video “World of Resident Evil 7.” Dua video kali ini memperlihatkan hal yang khas dari seri Resident Evil 7.

Vol.5: Survival

Disini kalian akan bisa melihat hadirnya Green Herb yang digunakan untuk memulihkan diri. Tetapi videonya memperlihatkan kombinasi baru untuk Green Herb yang membuat efeknya menjadi lebih kuat.



Vol.6: Immortal

Untuk Video ini akan memperlihatkan pertarungan dengan musuh yang bernama Jack. Sang tokoh utama menembaki Jack dengan pistol dan kemudian Jack pun mati. Tetapi setelah tokoh utama berjalan cukup jauh, Jack bangkit kembali. akankah tokoh utama akan melawannya berulang kali?




Resident Evil 7: biohazard dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 24 Januari 2017 mendatang di Amerika Utara dan Eropa, serta 26 Januari 2017 di Jepang. Resident Evil 7 juga playable untuk PlayStation VR.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.