Feature

Selasa, 13 Desember 2016

Sword Art Online: Ordinal Scale Movie Akan Tayang Di Indonesia 18 Februari 2017



Odex Private Limited Umumkan informasi terbaru mengenai World Premiere dari film Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale. Melalui Fanspage Facebook, pihak Odex menyebut bahwa film ini juga akan tayang di Indonesia.


Di pengumuman tersebut, disebutkan bahwa film ini juga tayang di berbagai negara seperti Singapura,  Filipina, Malaysia, Vietnam, serta Brunei. Pihak Odex juga mengumumkan tanggal tayang dari film ini. Di Indonesia film ini akan rilis pada tanggal 18 Februari 2017, yang serentak dengan tanggal tayang di beberapa negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Namun , masih belum ada kepastian bioskop mana saja yang akan menayangkan film ini di Indonesia.

Yuk Lihat Trailer Sword Art Online: Ordinal Scale Movie dibawah ini :



Untuk di Jepang Film ini akan ditayangkan di 150 bioskop. Amazon Jepang juga menawarkan poster bagi pembelian tiket untuk tanggal 18 Februari mendatang. LiSA akan menyanyikan lagu tema untuk film ini berjudul Catch The Moment yang merupakan single ke-11 nya dan akan dirilis pada 15 Februari 2017. Penyanyi yang telah tiga kali datang ke Indonesia ini sebelumnya telah membawakan lagu opening Season pertama Sword Art Online dan Season kedua Sword Art Online.

2 komentar:

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.