Feature

Rabu, 14 Desember 2016

Atelier Sophie dan Nights of Azure Akan Dirilis ke PC Via Steam



Koei Tecmo dan Gust Umumkan "Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book" dan "Nights of Azure" akan dirilis ke PC melalui Steam. Keduanya akan rilis pada tanggal 7 Februari 2017.


Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book menceritakan tentang Sophie Neuenmuller yang baru belajar tentang alchemy. Suatu hari, dia menemukan buku unik yang bisa berubah menjadi manusia. Ternyata buku yang bernama Plachta ini mengetahui banyak hal, tetapi dia lupa ingatan. Karena itu, dia menjadi guru Sophie yang belajar alchemy sambil mencari ingatannya. Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.


Nights of Azure adalah game action dengan cerita yang gelap dan tragis. Mengisahkan dua sahabat, Arnice dan Lilysse, yang tinggal di Kerajaan Ruswall. Mereka berusaha membasmi monster-monster berdarah biru yang muncul setiap malam hari. Tapi mengakhiri kemunculan para monster tersebut lebih sulit daripada bertarung melawan mereka, dan ada pengorbanan yang harus dilakukan. Kalian akan melihat bagaimana usaha Arnice untuk menyelamatkan sahabatnya.
Game ini sebelumnya rilis di PlayStation 4.


Source: gematsu


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.