Feature

Senin, 19 Desember 2016

Anime Boku no Hero Academia perlihatkan PV Season 2



Situs resmi dari anime Boku no Hero Academia beberapa hari lalu memperlihatkan PV yang menampilkan aksi dari season keduanya dan di video juga ada informasi bahwa anime ini akan tayang pada April 2017.



PV juga menampilkan staf yang akan mengerjakan anime ini:
  • Sutradara : Kenji Nagasaki
  • Komposisi Seri & Skrip  : Yousuke Kuroda
  • Desain Karakter, Ketua Sutradara Animasi : Yoshihiko Umakoshi
  • Musik : Yuuki Hayashi
  • Studio Animasi : BONES

Sinopsis :
Izuki Midoriya tadinya hanyalah anak smp biasa yang berada di dunia dimana orang mempunyai Quirk dianggap sebagai normal. Walaupun begitu, dia bermimpi menjadi pahlawan atau Hero suatu hari, walaupun dia di bully oleh teman-temannya karena dia tidak mempunyai Quirk. Suatu hari, dia bertemu dengan para hero yang sedang bertarung dengan penjahat. Bakugo dengan percaya diri menantang penjahat tersebut tetapi dia malah tertangkap dan tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah Midoriya berhasil menyelamatkan Bakugo, All Might, salah satu pahlawan yang terkenal, memberikan Quirk nya ke Midoriya, One For All, karena kegigihannya untuk menjadi pahlawan.
Setelah melalui latihan yang berat yang diberikan oleh All Might, Midoriya mengikuti tes masuk Sekolah Yūei tapi gagal. Tetapi, Uraraka Ochako, gadis yang ia selamatkan pada waktu test dan menjadi teman Midoriya, memberikan sebagian point kelulusannya ke Midoriya sehingga dia masuk ke Yūei. Selama di sekolah, dia bertemu teman, rival, dan musuh yang secara tiba-tiba menyerang kota. Melalui pengalaman tersebut, Midoriya akan lebih berpengalaman dalam menggunakan kekuatannya untuk bertarung.

Kohei Horikoshi meluncurkan manga Boku no Hero Academia pada majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Juli 2014, dan Shueisha baru saja menerbitkan edisi kompilasi kesebelasnya pada tanggal 4 November lalu. Animenya sendiri baru saja selesai menayangkan season pertamanya di musim semi lalu.


Source : animenewsnetwork


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.