Feature

Kamis, 15 Desember 2016

Rewrite: Ignis Memoria diumumkan akan Dirilis di Smartphone


Setelah peluncuran situs hitung mundurnya beberapa hari lalu, VisualArts akhinya mengumumkan Rewrite: Ignis Memoria, Game Strategi RPG social Game yang berdasarkan dari Key's love adventure game Rewrite akan dirilis untuk iOS dan Android di Jepang musim dingin ini.


  • Cerita asli tidak dideskripsikan dalam judul sebelumnya - Rewrite: Ignis Memoria akan memiliki lebih dari 50 cerita asli yang ditetapkan di dalamnya.
  • Membuat item dan furnitur di Kotori atelier - Kamu dapat membuat item menggunakan bahan yang telah dikumpulkan. Mungkin juga ada furnitur yang hanya bisa dibuat selama periode event. 
  • Buat ruang klub mu sendiri - Tempatkan furniture dan ubah wallpaper di Ruang klub mu.
  • Tactical battles - Berpartisipasi dalam pertempuran taktis dengan tampilan yang lucu, (SD karakter). Gunakan "Ignis," yang diperlukan untuk melakukan Trigger Skill, Merupakan kunci kemenangan di Game ini. 
  • Ilustrasi yang Menarik - Semua Skill Card akan dihiasi dengan ilustasi Khusus. Dengan Mengequip Skill Card bintang lima, yang memiliki kelangkaan tertinggi, maka kostum SD karakter kamu juga akan berubah di pertempuran.
  • Musik - Menghidupkan pertempuran dengan lagu-lagu tema oleh Shinji Orito dan penyanyi lagu anime Maon Kurosaki.

Pre-registration Sudah tersedia di situs Resmi Game Rewrite: Ignis Memoria 




Source : gematsu



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.