Feature

Sabtu, 17 Desember 2016

Dragon Quest XI Perlihatkan Gameplay dan opening serta akan Rilis di jepang 2017 untuk PS4 / 3DS



Square Enix mengungkapkan Video Opening, Details, dan cuplikan gameplay baru untuk Dragon Quest XI: In Search of Departed Time saat Jump Festa 2017 berlangsung hari ini. Informasi penting lainnya yang juga di berikan, yaitu Game ini akan di Rilis untuk PlayStation 4 dan 3DS pada tahun 2017 mendatang.

Opening Movie


Tahun lalu Square Enix telah menyatakan pihaknya berencana untuk merilis game ini di Nintendo Switch (atau dikenal sebagai "NX") ,Namun di website masih tidak ada tanda-tanda akan rilis di Nintendo Switch dan game ini hanya untuk PS4 dan Nintendo 3DS.

Camus Introduction Scane

Video ini memperlihatkan teman protagonis yang bernama Camus, Seorang pencuri berambut biru yang protagonis temui di perjalanannya

PlayStation 4 & 3DS Gameplay

Video ini akan Memperlihatkan Gameplay dari segi PS4 dan Gameplay dari Segi 3DS 



Beberapa hal lainnya yaitu, Seperti Casino dan "Puff Puff" ability juga akan kembali. Kamu juga dapat bermain slots, poker, dan mini-game yang berbeda berdasarkan pada Hardware. Untuk Versi 3DS akan memiliki dukungan untuk StreetPass (berbeda dari peta harta karun Dragon Quest IX), Dan sementara itu unsur-unsur menarik juga sedang dipersiapkan untuk versi PlayStation 4.


Source : animenewsnetwork


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.