Feature

Rabu, 21 Desember 2016

PV Baru Anime Gintama



Kabar Gembira Bagi Pengemar anime Gintama , karena animenya akan segera Tayang. Untuk itu maka Sebuah PV di luncurkan. Dalam PV barunya ini, kalian bisa mendengar lagu pembuka "Kagerou" yang akan dinyanyikan oleh ЯeaL.



Sutradara seri keempat Chizuru Miyawaki akan kembali untuk menyutradarai seri baru ini. Shinji Takeuchi juga akan kembali untuk mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai kepala pengarah animasi. Yumi Nakamura juga akan dikreditkan untuk desainnya.

Nami Maniwa dan Takayoshi Fukushima akan bertanggung jawab sebagai pengarah seni, Ritsuko Utagawa akan mengerjakan desain warnanya. Yuki Teramoto akan menjabat sebagai pengarah fotografi, dan Tomomi Suzuki kembali sebagai pengarah CGI. Takeshi Seyama akan kembali untuk mengerjakan editing seri ini. Audio Highs mengerjakan musik sedangkan Katsuyoshi Kobayashi akan kembali untuk menjadi supervisor suara. Shinji Takematsu akan menjadi pengarah suara. Yoichi Fujita, sebagai sutradara dari ketiga seri awal Gintama akan kembali untuk mengawasi jalannya pembuatan anime ini.

RIZE (Shion no Oh) yang akan Menyanyikan Lagu penutup  berjudul "Silver" Untuk seri baru Gintama ini.

Seri Baru Gintama akan dilanjutkan pada tanggal 8 Januari mendatang. Anime ini akan tayang di TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi, dan TVQ Kyushu Broadcasting pada tanggal 8 Januari pada pukul 25:35 A.M ( Tepatnya pada tanggal 9 Januari pukul 1:35 A.M).


Source : animenewsnetwork


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.