Feature

Sabtu, 17 Desember 2016

Anime Spinoff Danmachi Sword Oratoria Umumkan Bulan tayang,Staff & Seiyuu



Situs resmi anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka? Gaiden: Sword Oratoria (Danmachi Sword Oratoria) mengungkapkan berbagai info dari Bulan tayang , staff serta seiyuu(pengisi suara) nya.

Youhei Suzuki yang pernah terlibat di serial Hentai Ouji to Warawanai Neko dan Urara Meirochou (The "Hentai" Prince and the Stony Cat, Urara Meirochō) akan menjadi sutradara baru untuk serial ini di studio J.C Staff. Penulis Hideki Shirane, karakter desainer di kerjakan oleh Shigeki Kimoto, dan komposer Keiji Inai yang pernah bekerja di adaptasi anime Danmachi kembali lagi sebagai staf.


Spinoff Danmachi, Danmachi Gaiden: Sword Oratoria akan segera tayang perdana . Tepatnya akan tayang pada bulan April tahun 2017. Dimana proyek ini merupakan bentuk perayaan hari jadi ke-10 GA Bunko.

Pengisi suara (seiyuu)anime ini:
  • Saori Ounishi - Aiz Wallenstein
  • Juri Kimura - Lefiya Viridis
  • Rie Murakawa - Tiona Hiryute
  • Minami Takahashi - Tione Hiryute
Sword Oratoria merupakan spin-off dari kisah Danmachi yang menceritakan tentang Aiz Wallenstein. Pada sebuah ekspedisi ke dalam Dungeon, sebuah labirin raksasa yang yang bertempat di kota Orario , Grup Aiz berhasil mencapai tingkat 50 dari Dungeon dan terus melangkah maju untuk menghadapi kegelapan tempat itu. Lalu Aiz Wallenstein tidak sengaja bertemu dengan seorang anak laki-laki yang di selamatkannya dari Serangan Monster Minotaur.

Spinoff light novel ini juga diadaptasi menjadi manga yang dibuat oleh Takashi Yagi di majalah manga online (Gangan Online) milik Square Enix.



Source : animenewsnetwork

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.