Feature

Rabu, 21 September 2016

Recommended Anime 2016 - Summer


Recommended Anime 2016 - Summer



Ini adalah beberapa anime yang gw nonton sendiri. anime ini seru ? yap menurut gw ini termasuk anime - anime yang seru , tapi maaf untuk postingan cuma gw mulai dari tahun 2016 ..


Taboo Tattoo

Genre :
Super Power,Action,Comedy,
Martial Arts,Mystery,Supernatural

Sinopsis : Menceritakan Seorang
Pemuda bernama Seigi Yang suatu hari menolong orangtua dijalan saat di kejar penjahat, dan orang itu memberikan sesuatu seperti Tatto ketangan Seigi, sebenarnya Tatto itu bukanlah Tatto biasa, melainkan senjata khusus yang mempunyai kekuatan besar.Setiap tatto mempunyai Trigger (pemicu) masing-masing untuk mengaktifkannya ,khusus Seigi Triggernya adalah Darah.


Rewrite

Genre :
Action,Romance,Comedy,School

Sinopsis : menceritakan tentang Kazamatsuri, sebuah kota modern yang berkembang dengan baik. Kota ini terkenal dengan tanaman hijau yang berkembang dan budaya Jepang yang kaya. Kazamatsuri adalah rumah bagi Kotarou Tennouji, seorang anak SMA yang mengetahui nilai sebenarnya dari kota itu.


Shokugeki No Souma : Ni no Sara 

Genre : Shounen,Ecchi,School

Sinopsis : Cerita dimulai setelah ujian kualifikasi dengan menu masakan Kari, dan delapan kontestan terpilih untuk masuk ke babak perempat final. Dapatkah Yukihira memenangkan pertandingan ini??

Note : Season Ke-2 Shokugeki No Souma ,Season pertama ada pada anime Spring 2015.


Nanatsu no Taizai : Seisen no Shirushi

Genre :
Action,Adventure,Ecchi,Fantasy,
Shounen,Supernatural

Sinopsis : Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka , Namun terjadi pertandingan antara Meliodas & Ban karena ada sedikit perselisihan, serta di sisilain pertanda buruk datang.

Note : Nanatsu no Taizai : Seisen no Shirushi merupakan serial Spesial, namun serial TV telah dikonfirmasi , jadi selamat menunggu..


Qualidea Code

Genre : Action,Supernatural,Magic

Sinopsis : menceritakan tentang kejadian di dunia di mana orang terus berperang, mereka melawan "unknown" musuh umat manusia. Anak-anak telah dievakuasi ke sebuah fasilitas untuk tidur panjang selama invasi oleh "unknown" berlangsung.
Selama beberapa dekade akhirnya anak-anak tersebut bangun dari tidur mereka dan belajar bahwa tubuh mereka mengembangkan beberapa kekuatan supranatural. Dalam rangka untuk melindungi negara dari "unknown" yang muncul dari gerbang Teluk Tokyo, anak laki-laki dan perempuan melancarkan pertempuran di pertahanan kota-kota Tokyo, Kanagawa, dan Chiba.


Arslan Senki - Fuujin Ranbu

Genre :
Drama,Adventure,Action,Fantasy,
Historical,Supernatural

Note : Merupakan Season Ke-2 Arslan Senki , Untuk Season pertama ada pada anime Spring 2015





** Kalau kalian mau Recomendasi anime di bawah Tahun 2016 ,tinggal komentar saja(Sebutkan Season/tahun yang kamu mau) ,thanks**

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.