Feature

Senin, 19 September 2016

Recommended Anime 2016 - Spring


Recommended Anime 2016 - Spring



Ini adalah beberapa anime yang gw nonton sendiri. anime ini seru ? yap menurut gw ini termasuk anime - anime yang seru , tapi maaf untuk postingan cuma gw mulai dari tahun 2016 ..


RE:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Genre : Fantasy,Drama

Sinopsis : Mencerikan Seorang Perlajar bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain,dimana dia bertemu dengan wanita cantik berambut silver ,dan sini lah Subaru memulai petualangan hidupny dimana dia bertemu dengan musuh satu per satu dan membuatnya terbunuh berulangkali. Akhirnya dia sadar dia mempunyai kekuatan untuk hidup kembali.Untuk mengetahui kisahnya lebih lanjut kamu bisa nonton animenya .. :)

Note : Gw saranin banget nih buat pencinta anime.., selain ceritanya seru ini anime bikin penasaran ,oh ya anime ini ada sebanyak 25 episode dan baru tamat minggu lalu .


Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Genre : Comedy,Romance,Ecchi,School

Sinopsis  : Ceritanya berawal dari Hideki Nishimura yang menembak seorang wanita di 'Game Online' dan di tolak ,Wanita itu berkata bahwa dia adalah laki-laki. Namun suatu hari ada Seorang wanita yang mengatakan "menikahlah dengan ku" di game online dan ternyata dia seorang Gadis yang cantik bernama Ako Tamaki. Penasaran dengan ceritanya silahkan nonton animenya untuk tau lebih jauh ceritanya...


Magi - Sinbad no Bouken

Genre :
Action,Magic,Adventure,Fantasy,
Shounen

Sinopsis : Menceritakan penjalanan Sinbad yang akan menjadi seorang Raja.

Note : Salah satu anime keren yang jangan sampai kamu lewatkan ..


Hundred

Genre :
Mecha,Action,Ecchi,Harem,Romance,
School,Sci-fi

Sinopsis : Menceritakan tentang satu-satunya senjata yang bisa menghancurkan mahluk misterius (Savage) yang menyerang bumi ,senjata tersebut bernama Hundred.


Sousei no Onmyouji

Genre :
Action,Supernatural,Fantasy,Shounen

Sinopsis : Menceritakan tentang Rokuro yang berasal dari keluarga pengusir setan, yang mempunyai kemampuan luar biasa, namun suatu hari teman-temannya menjadi setan. dia tidak dapat menyelamatkan satupun dari meraka dan itu membuatnya terpuruk, hingga kedatangan seorang wanita bernama Benio yang telah ditakdirkan sebagai mitra pengusir setan serta pengantin masa depannya membuat Rokuro ingin bejuang untuk menyelamatkan yang ia sayangi. Dengan terikatnya perasaan mereka membuat Rokuro dan benio dapat Berresonansi kekuatan. Inilah kisah dua pejuang tertinggi bergelar "Twin star Exorcist" ,yang ditakdirkan menikah dan melahirnya seorang anak dengan kekuatan spiritual terkuat !


Gakusen Toshi Asterisk

Genre :
School,Comedy,Harem,Ecchi,Romance,Fantasy,
Sci-fi,Supernatural

Sinopsis : Menceritakan tentang sebuah Akademi Asterisk dimana Ayato berjuang untuk Meraih kemenangan dalam suatu Kompetisi Phoenix Festa, Dapatkah Ayato Menang..??

Note : Ini merupakan Season ke 2 Gakusen Toshi Asterisk untuk Gakusen Toshi Asterisk Season 1 ada pada anime Fall 2015



** Kalau kalian mau Recomendasi anime di bawah Tahun 2016 ,tinggal komentar saja(Sebutkan Season/tahun yang kamu mau) ,thanks**




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.