Feature

Rabu, 28 September 2016

Movie Terbaru dari Assassination Classroom - Nagisa dan Karma Beranjak Dewasa




Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Assassination Classroom karya Yusei Matsui akan hadir kembali dalam dua versi Movie terbarunya, yang direncanakan akan diputar secara terbatas di Jepang mulai 19 November mendatang.

Adapun kedua versi Movie tersebut adalah Gekijōban Ansatsu Kyōshitsu 365 Hi no Jikan (Assassination Classroom The Movie: 365 Days), yang merupakan kompilasi dari serial animenya, lengkap dengan cerita tambahan yang belum pernah ada. Sementara itu Movie yang satunya lagi diadaptasi dari komik Koro-sensei Q! (Koro Teacher Quest). Salah satu cerita sampingan Assassination Classroom yang menceritakan kehidupan sehari-hari sang guru di luar kegiatan belajar mengajar.

Dalam visual baru tersebut diperlihatkan sosok Nagisa dan Karma yang sudah beranjak dewasa. Dijelaskan bila itu adalah keadaaan 7 tahun setelah kejadian di dalam cerita terakhir. Ditampilkan juga potret keduanya dalam seragam sekolah dan penampilan dewasa.

Ditulis oleh Yuusei Matsui, Assassination Classroom bercerita tentang makhluk asing berpenampilan seperti gurita yang menjadi penyebab hancurnya 70% bagian dari Bulan. Makhluk ini menawarkan diri untuk dibunuh oleh siswa-siswi yang berada di kelas 3-E SMP Kunogigaoka. Bagi siapa yang bisa membunuh Koro-sensei–begitu makhluk ini disebut–akan diberikan hadiah sebesar 10 Triliun Yen oleh pemerintah Jepang. Kesuksesan komiknya telah membuat Assasination Classroom kini diadaptasi ke dalam anime dan juga film live action. Komiknya juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo dan sekuel kedua dari film live actionnya telah beredar di Indonesia pada 20 April 2016 lalu. Nah yang bisa kita lakukan ya hanya menunggu saja.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.