Feature

Senin, 26 September 2016

Recommended Anime 2016 - Fall


Recommended Anime 2016 - Fall



Ini adalah beberapa anime yang gw nonton sendiri. anime ini seru ? yap menurut gw ini termasuk anime - anime yang seru nah silahkan dilihat  :


Occultic;Nine

Genre : Mystery, Sci-fi

Sinopsis : Menceritakan tentang "Paranormal Science" yang berfokus pada sembilan orang aneh yang saling terhubung melalui sebuah blog okultis "Choujou Kagaku Kirikiri Basara" yang dikelola oleh seorang siswa SMA bernama Gamon Yuuta. Keganjilan kecil yang terjadi di sekeliling sembilan orang ini akhirnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar, kejadian tak terbayangkan yang mengubah pemikiran akal sehat (masyarakat) di dunia ini.

Keijo!!!

Genre : Ecchi, Shonen, Sport

Sinopsis : Kaminashi Nozomi adalah pesenam yang luar biasa. Begitu banyak perguruan tinggi yang memiliki program senam terbaik mencoba untuk merekrut dia. Sayangnya dia memiliki rencana lain. Karena keluarganya sangatlah miskin, uang adalah segalanya baginya. Itu sebabnya dia ingin melangkah ke dunia “Keijo.”
“Keijo” adalah jenis perjudian olahraga di mana gadis-gadis berdiri di atas platform mengambang kecil dan bersaing satu sama lain. Tujuannya adalah untuk mendorong kontestan lain dari platform ke dalam air, tetapi mereka hanya diperbolehkan untuk menggunakan pantat atau payudara mereka untuk mendorong orang lain. Akankah Nozomi mampu bersaing di dunia intens “Keijo” dan membawa kekayaan dan keberuntungan untuk keluarganya?


Shuumatsu no Izetta

Genre : Action, Historical, Military

Sinopsis : Menceritakan kisah berlatarkan waktu pada tahun 1939 Masehi, yang mana pada saat itu bangsa imperialis Germanisa sedang berusaha untuk mnginvansi beberapa negara tetangga. Sekaligus mereka juga melakukan penyebaran perang terhadap para bangsa-banga yang ada di seluruh wilayah Eropa, disana adalah erat dimana terseretnya banyak pemerintahan kedalam sebuah dunia spiral dari perang-perang besar yang terjadi selama ini.


Brave Witches

Genre : Action, Magic , Ecchi, Military ,Sci-Fi

Sinopsis : Pada bulan September 1944 pasukan sekutu yang dipimpin oleh 501 Joint Fighter Wing "Strike Witches" berhasil menjaga keamanan Eropa Barat dari ancaman Neuroi. Sekutu pun memanfaatkan kesempatan ini dengan mulai menyusun taktik untuk melawan Eropa Tengah dan Timur. Dibentuklah basis di Petersburg, Kerajaan Orussia. Dengan segera 502 Joint Fighter Wing "Brave Witches" mendapatkan misi untuk melakukan serangan dadakan.




(Di update 24 - 11- 2016)
** Kalau kalian mau Recomendasi anime di bawah Tahun 2016 ,tinggal komentar saja(Sebutkan Season/tahun yang kamu mau) ,thanks**

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.