Feature

Minggu, 20 November 2016

Final Fantasy XV perlihatkan Summon Leviathan , skill, dan Karakter tamu




Square Enix memberikan informasi baru mengenai summon Leviathan serta skill yang dimiliki oleh masing-masing karakter.
  • SUMMON

Saat di Summon, Leviathan akan muncul dari dalam air.



Setelah berhadapan dengan Noctis, Leviathan akan memakan musuh. Bahkan monster yang besar pun dapat masuk kemulut Leviathan.


  • SKILL
Keempat karakter utama game ini memiliki skill mereka sendiri, yang unik berdasarkan kesukaan mereka masing-masing. Level skill tersebut akan meningkat berdasarkan aktivitas yang mereka lakukan.

Noctis: "Fishing"


Skill milik Noctis adalah memancing. Levelnya bisa ditingkatkan dengan menangkap ikan. Ketika level Fishing meningkat, kemampuan Noctis akan bertambah dan harga perlengkapan memancing pun menjadi lebih murah. Ignis akan memasak ikan yang kalian tangkap.



kalian bisa menangkap ikan yang bisa dimakan pada lokasi yang diberi tanda berwarna kuning.


Prompto: "Photography"

Prompto akan mengambil foto di berbagai lokasi saat berpetualang. Foto yang diambil kualitasnya variatif, mulai dari yang biasa saja hingga yang bagus. Kemampuan foto akan meningkat seiring level naik.


  Kalian juga akan bisa mengambil selfie dan menggunakan efek.


Ignis: "Cooking"

Ketika kalian berkemah, kalian akan bisa memakan masakan Ignis. Seiring kalian mendapatkan bahan makanan dari monster dan melihat berbagai macam makanan dari berbagai lokasi, Ignis akan mempelajari resep baru. Level memasak akan naik ketika memasak di tenda. Sepertinya masing-masing karakter memiliki masakan favorit buatan Ignis. Ketika mereka memakan makanan favorit, maka kekuatan dari command akan meningkat.


Gladiolus: “Survival”

Gladiolus mempunyai skill yang sangat berguna. Setiap akhir pertarungan, dia bisa menemukan berbagai item. Levelnya bisa ditingkatkan dengan cara berjalan kaki, ketika level cukup tinggi maka kemungkinan mendapatkan item bagus semakin tinggi.

  • Guest Characters
Seiring perjalanan, kalian akan bertemu dengan karakter yang akan membantu kalian di saat bertarung. yang dapat melakukan serangan kombinasi melalui Link Attack bersama karakter-karakter ini.

Cor Leonis


Jenderal kepercayaan ayah Noctis ini menggunakan senjata pedang besar. Kekuatannya juga sangat besar, dan sangat membantu selama pertarungan.

Iris Amicitia

Ketika Noctis berhasil melakukan parry(menghindar), Iris akan menyerang menggunakan boneka Moogle.


Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 29 November untuk PlayStation 4 dan Xbox One.


Source : gematsu

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.