Feature

Minggu, 06 November 2016

Final Fantasy Legends II untuk iOS dan Android !



Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan Situs Teaser Game terbaru dari Final Fantasy. Dimana Square Enix memberikan petunjuk jika mereka akan mengumumkan sebuah game Final Fantasy baru untuk smartphone. Akhir terungkap, bahwa game tersebut tidak lain adalah Final Fantasy Legends II, yang dikembangkan untuk platform Android dan iOS.


Hal yang menarik dari Final Fantasy Legends yang khusus dikembangkan untuk mobile ini adalah dibuat secara episodic. Visualnya dibuat secara 2D, dengan sistem Job Change, juga Sistem pertarungannya Active Time Battle. Disini kalian bisa memilih dua kelompok, Warriors of Light dan Warriors of Darkness.

Versi smartphone Final Fantasy Legends II ini disutradarai oleh Takashi Tokita. Untuk gameplay game ini kalian bisa lihat Trailer dibahwa ini :


Final Fantasy Legends II saat ini hanya dikonfirmasikan untuk rilis di Jepang saja. Namun semoga saja Square Enix juga akan merilisnya di Global seperti beberapa game mobile terbarunnya.

Untuk sementara ini , baru gamer Jepang pula yang bisa mendaftar untuk memainkan Final Fantasy Legends II melalui situs resmi Square Enix. Yang sepertinya, ada hadiah item seperti  Gambar di bawah  ini :




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.