Feature

Rabu, 19 Oktober 2016

Alchemia Story - Game Mobile MMORPG




Seri Atelier dari Gust Co. Inc selama ini merupakan salah satu JRPG yang terkenal karena tema Alkimia yang mereka suguhkan di setiap serinya. Hingga saat ini seri Atelier masih digemari oleh banyak gamer baik dari Jepang maupun Amerika Utara(saya sendiri termasuk). Hal inilah yang mungkin membuat Asobimo tertarik untuk membuat sebuah game RPG bertema sama, Alkimia.

Tara ! Hasilnya mereka mengembangkan sebuah game MMRPG bergaya Anime Alchemia Story,  yang kini baru saja mengakhiri masa Close Beta pertamanya 3 Oktober 2016 lalu di Jepang. Game ini sendiri menghadirkan battle dengan sistem active turn-based, dimana pemain akan melakukan serangan secara otomatis kepada target yang dipilih. Namun pemain bisa menggunakan skill, magic, guard, dan Command lainnya secara manual.


Game akan menampilkan fitur permainan dunia terbuka, tetapi dibatasi oleh zona-zona tertentu . Jadi setiap sudut zona pada map, akan ada sebuah portal yang membawamu pindah ke zona lainnya. Pemain bisa mengelilingi dunia yang sangat luas, bertemu dengan pemain lain, dan berinteraksi dengan mereka. Para monster akan muncul di map-map yang ada, jika pemain mendekati mereka, maka terjadilah encounter, pemain akan dibawa ke battle screen untuk bertarung melawan mereka.(Mungkin sistem battle seperti Final Fantasy kali ya?)




Di Alchemia Story , pemain bisa menggabungkan Magic dan Physical Attack. Seperti bisa melakukan cast Lightning untuk kekuatan pada pedang karaktermu, lalu melakukan serangan baru bernama Thunder Slash ! Berbeda dari game MMORPG pada umumnya, dimana pemain hanya mengembangkan satu karakter saja, dalam game ini pemain akan diberi kesempatan untuk mengembangkan suatu tim yang berisi dua karakter. Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk membentuk Party dengan pemain lain hingga delapan pemain! wah keren !!


Alchemia Story, Merupakan sebuah game mobile bergenre MMORPG yang terinspirasi dari seri Atelier.

Namun hingga saat ini pihak pengembang dan publisher belum memberikan kapan tanggal resmi perilisan Alchemia Story untuk Android dan iOS. Doakan Saja Semoga dirilis untuk global, Jadi kita bisa Main Game Alkimia ini .


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik , Terimakasih..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 


Copyright © 2016 GameXanime, All rights reserved.